13 Februari 2017

Ponakanku yang hebat

Hallo Binsar !!!
Dirimu hadir di tengah keluarga yang luar biasa. Mamakmu dalam segala kelebihan dan kekurangannya menghadirkanmu  sebagai anak yang penuh tawa di antara kesulitan yang mereka alami. Kamu juga memiliki seorang bapak yang luar biasa. Dalam segala kelebihan dan kekurangannya, dia sangat menyayangimu. Itu terlihat bagaimana dia memperlakukanmu dengan sangat lembut dan halus. Istrinyapun dimarahi ketika nada suara istrinya keras kepadamu. Ach...engkau sungguh bersyukur memiliki bapak yang luar biasa. Percayalah...dalam segala keadaannya, dia adalah bapak yang luar biasa, Binsar. Saat kau besar, kau akan semakin melihat betapa luar biasanya bapakmu. Bou sebagai adiknyapun sangat bersyukur memiliki abang yang luar biasa.
Tawamupun memberikan sukacita di kedua ompungmu yang semakin menua. Kehadiranmu menjadi warna yang mencerahkan hidup mereka. Sepertinya tawa ompung borumu menurun padamu. Tidak ada yang dapat membuatmu bersedih berlarut-larut, sama seperti ompung borumu:) Belum lagi boumu yang kelihatannya tak perduli, tetapi sangat perduli padamu dan pada siapapun yang dia kasihi. Matamu berbinar ketika melihat boumu berjalan di depanmu. Wajahmu langsung terangkat dan tersenyum dan tubuhmu menggeliat untuk dipeluk dan digendong oleh boumu:) Walau baru beberapa hari bou di sana, tetapi bou dapat merasakan "kehidupan" yang kau hadirkan di tengah hidup mereka. Bou bersyukur sekali akan kehadiranmu di tengah mereka. Jadilah anak dan pahompu yang selalu membawa tawa menyukakan hati semua orang.
Di tengah rasa sakit yang bou derita, tak sabar rasanya ingin menggendongmu, tetapi apa daya...bou belum bisa menggendongmu, hanya bisa memegangmu dan melihat tawamu yang terus melekat di wajahmu. Semoga Juni ini bou jadi datang ya...bou tak sabar untuk memeluk dan menggendongmu. Trimakasih untuk kehadiranmu yang memberi warna begitu indah dalam hidup keluarga besar kita....Bertumbuhlah terus dengan tawamu dan keceriaanmu. Sampai ketemu Juni 2017....tak sabar menanti rasanya:)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio