08 Februari 2017

The Mattrury: Syukuran Memasuki Rumah Baru

Wah...luar biasa sharing yang disampaikan oleh Pak Mattruty pada awal Februari 2017 dalam acara kebaktian syukur memasuki rumah baru mereka. Dia menyatakan bahwa rumah ini adalah mimpi kami bersama dan keindahan bangunan ini jauh dari mimpi kami. Bangunan rumah ini adalah bangunan dari banyak tangan-tangan Tuhan melalui banyak orang yang menyalurkan berkat mereka dalam proses pembangunan rumah mereka ini.

Aku tertarik menulis dalam blog ini, dengan dua alasan, pertama adalah sebagai pengingat ada satu moment dalam hidupku untuk memasuki rumah baru ini. Kedua adalah kata-kata dari Pak Mattruty membuat aku menyadari betapa cara kerja Tuhan itu tak terpikirkan oleh kita. Pak Mattruty bercerita bagaimana selama beberapa minggu mereka harus menyediakan dana 5 juta untuk membayar para pekerja dan Tuhan sediakan itu dengan berbagai caranya yang ajaib. Belum lagi bahan-bahan yang tadinya sederhana menjadi bahan yang lebih baik karena berkat dari orang lain.

Satu cerita dari Ibu Mattruty bagaimana saat mereka membutuhkan 5 juta dalam suatu minggu, Pak Mattruty berdoa khusyuk saat tengah malam, saat istrinya sedang tertidur. Saking khusyuknya tak menyadari kalau istrinya terbangun dan terharu dengan iman suaminya. Ruar biasa....

Tak ada kata lain selain aku berkata, ruar biasa iman mereka dan ruar biasa cara kerja Tuhan dalam memenuhi keperluan hidup kita. Aku menjadi teringat bagaimana Tuhan juga sediakan yang aku perlu dalam proses operasi yang kujalani akhir tahun 2016. Wah..jadi ingat kalau aku belum menuliskan pengalaman ruar biasa itu. Baiklah....akan kucatat akan kutuliskan dalam blog ini pengalamanku bersama DIA dalam memenuhi keperluan kami dalam proses operasi itu.

Sekali lagi....ruar biasa...:)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio