08 Juni 2017

Belajar Bersama Di 3i-Networks

Salah satu asyiknya menabung cerdas di 3i-Networks ini adalah jika kita mau mengambil peluang bisnisnya, kita menjadi satu team besar lho. Iyah...kita menjadi tim yang saling membangun. Jadi mari maju bersama. Salah satunya adalah ada BOP setiap minggu diadakan. Pasti banyak teman yang mengatakan, hm....aku ndak bisa presentasi lho, aku ndak punya jiwa marketing lho...bla...bla...Pointnya sih karena mereka tidak bisa mengubah mindset pentingnya menabung dan peluang bisnis dalam menabung cerdas ini:). 
Bagi yang kenal ma suami pasti pada tahu dong, dia ndak bisa marketing sama sekali. Ndak banyak ngomong, apalagi sama orang baru kenal. Piuh....jangan tanya pada rumput bergoyang...ndak perlu...hanya melihatnya saja, kalian pasti percaya bahwa dia tidak memiliki jiwa marketing. 
Dan memang dalam bisnis ini tidak perlu marketing-marketingany yang profesional. Lha...kami berdua hanya menerapkan kami menyampaikan kabar baik. Hi..hi...jadi kami bicara aja kalau kami ikut menabung di 3i-Networks. Ajaibnya lagi...abang tuh berhasil mengajak temannya hanya dengan WA saja. Ha..ha...ajaib ya. Itulah jalan Tuhan yang beri. Dia ngerti bahwa kami sudah niat banget mau menabung gratis. Diberikan deh jalan. Nah...ketika sudah tercapai target pertama menabung gratis, maka sekarang kami mau berusaha untuk mendapatkan bisnisnya:) Maka kami mulai mengikuti segala fasilitas yang disiapkan para leader-leader hebat. Salah satunya adalah pertemuan BOP setiap hari Jumat, tetapi berhubung saat ini sedang bulan puasa, pertemuan menjadi setiap Rabu di hotel Kangen, jam 15.00 WIB. 
Nah, dalam pertemuan kali ini dimana sang pembicaranya adalah Bpk. Cahyadi. Beliau adalah salah satu konsultan IT di yogya. Dia sering melakukan traveling terkait tugasnya sebagai konsultan IT. Sebenarnya dia bukan orang yang kekurangan lho. Awalnya dia hanya mau menabung untuk anak-anaknya. Nah...dia bergabung lah di 3i-Networks ini. Lalu, apakah dia langsung menjalankan bisnisnya? Hm..nggak tuh...soalnya dia hanya mau menabung....sampai pada bulan ke ??? lupa-lupa ingat, tapi yang pasti di atas 4 bulan, dia melihat peluang bisnisnya. Nah...dia menjalankan bisnisnya ini dan....sekarang dia dapat menikmati hasil dari kemauannya melihat peluang bisnisnya. Dia ndak punya banyak mitra langsung, tetapi dia mengikuti pesan-pesan para leader di atas bahwa kita menyebarkan kabar baik kepada orang-orang terdekat kita lebih dulu, kemudian...dia dampingi mereka untuk bisa juga merasakan mendapat tabungan gratis dan...tentunya mitranya juga dong pengen seperti dia yang bukan hanya mendapat tabungan gratis tetapi pendapatan juga dong. Alhasil mitranya berkembang. Dengan mitra langsung 18 orang dan dampingan dia yang super, maka saat ini mitranya berkembang sudah sampai angka 1000-an :) Luar biasa ya...
Jadi point yang kudapat dari materi yang disampaikannya adalah:
a. Kita menabung di sini, mempersiapkan masa kini dan masa depan. Kita mengajak orang lain untuk ikut juga mempersiapkan masa kini dan masa depan mereka. Kita menawarkan kabar baik untuk meningkatkan pendapatan mereka. Jika mereka mau, waw...mari maju bersama, tapi jika mereka tidak mau, itu bagian mereka:). 
b. Jangan menjadi beban di hati bahwa kita adalah penjual polis asuransi. TIDAK. Dia dulu pernah menjadi agen asuransi juga. Tapi di sini, kita tidak menjual polis asuransi. Tetapi kita menawarkan kabar baik kepada orang lain. Menabung gratis dan peluang meningkatkan pendapatan mereka. Apes-apesnya nih, jika bisnisnya tidak berkembang, apakah orang yang kita ajak rugi? bahwa dia kehilangan uang? Tidak bukan? Dia mengeluarkan uang setiap bulan bukan dengan tujuan konsumtif, tetapi menabung. Jadi, tentu itu bermanfaat bagi dia. Apalagi kalau dia mau menjalankan bisnisnya, mau menawarkan peluang ini kepadanya. Waw....luar biasalah. Kami sudah menikmati hasil dari menyampaikan kabar baik ini, suami bisa menabung gratis di bulan ke empat, sedangkan saya, hanya 150 ribu saja mengeluarkan dari kocek sendiri:) Puji Tuhan..bulan Juni sepertinya bisa sudah menabung gratis juga seperti suami:)
c. Bisnis kita dapat diwariskan kepada orang yang kita kasihi. Hm...Beliau pernah bercerita, dia sedang di atas pesawat, di atas..bagus banget pemandangannya, tapi jadi tidak bagus banget ketika jika pesawat nyungsep ke bumi...:) Nah, dia berpikir, jika itu terjadi, apa yang bisa ditinggalkan kepada keluarganya, secara anak-anaknya masih kecil. Pendapatan sebagai konsultan pasti otomatis terhenti dong...maka dia bersyukur bahwa dia bisa bergabung di bisnis menabung cerdas ini karena bisnisnya dapat diwariskan kepada anaknya.
Bagus apa bagus banget? Jadi, mari bergabung bersama kami di menabung cerdas ala 3i-Networks. Silahkan hubungi saya by telpon/wa/email: 0813-7614-5379/rentasihombing73@gmail.com.Atau untuk tahu lebih jauh silahkan klik di sini Menabung Cerdas 3i-Networks.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio