01 Juni 2017

Happy Birthday, Bang..!!!

Happy Birthday, Bang...!! Nggak terasa usia bertambah satu tahun lagi ya. Tuhan sayang sama abang...diberi berkat berkelimpahan. Kesehatan, kekuatan, perubahan karakter yang semakin ok oc:) Mereka tidak bisa melihat itu, tetapi aku yang selalu berada di sampingmu dapat melihat dan merasakannya. Puji Tuhan....satu doaku tentang dirimu sebelum aku mengenalmupun sudah Tuhan berikan. Apakah itu? Rahasia kita berdua aja yah.
Walah...koq jadi sentimentil begini ya:) Pokoke senang sekali dengan setiap proses yang kita alami ya. Sakit, suka, senang, sedih, semuanya menyatu membentuk abang yang sekarang ini:) Oh iya, satu lagi nih...senang sekali dengan berkat Tuhan, kita bisa merayakan bersama, bahkan menjadi perayaan yang "mengejutkan" yang membuatmu terharu. Apa sih...? Iyah...dengan kehadiran ponakan kita yang manis, cantik, dewasa, dan menjadi inspirasi buat adik-adiknya:). Memang cocoklah dia menjadi kakak tertua:), kemudian ada abang yang juga cool man....:) yang buat banyak hati para kaum hawa terkagum-kagum, sementara yang dikagumi ndak merasa :). Satu lagi nih...sobatnya si kakak yang memberi warna tersendiri ya. Ha..ha..luar biasa. Bukan suatu kebetulan mereka hadir di ulang tahun abang yang ke...(pst....ndak perlu disebut ya, bang:) Yup....kehadiran mereka memberi satu warna cerah lagi dalam perjalanan hidup kita berdua ya, bang, apalagi di hari istimewamu ini.
Pengalaman ini juga membawa satu pembelajaran buatku lho, sampai aku tertegun....mikir....masak seh?? Eh...ternyata betul ya. Baiklah.....ke depan, aku menjadi semakin mengerti. Apa sehh...?? Hi..hi..ada ajah ya, bang....Rahasia kita berdua ya. Kalau dah begini, bingung deh bacanya.
Baiklah...satu hal yang pasti, benar kata orang tua bijak...dalam pernikahan, selalu ada yang baru yang akan kita kenal tentang pasangan kita. Dah 11 tahun bersama, baru menyadari tentang satu hal baru dalam dirimu:)
Baiklah....jadi...Selamat ulang tahun ya, bang...I'm so proud of you...:) Jadi ingat kata si kakak yang dia dengar juga dari Pak Ahok yang luar biasa itu. I'm so proud of you...:)
Oh iya, foto yang ditampilkan adalah foto yang bersama, soalnya kalo foto berdua...biasanya juga berdua:) Benar-benar menikmati keceriaan bersama mereka ya, bang....:) Thanks ya kakak, teman kakak dan juga abang yang cool...man:)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio