20 Juni 2017

Lagi Galau? Keluar - Alam - Tuhan - Dukungan - Kupu Kupu

Well...Sabtu kemarin edisi jalan-jalan lagi sama abang ke.......Kaliurang...Kaliurang lagi:) Yipppeeee.......Katanya hanya mutar-mutar di pagi hari, tetapi ini malahan jalan-jalan ke Kaliurang. Sarapan jadah dengan segelas teh hangat di sana. Kemudian, ta kira akan segera pulang, lha..ini malahan di ajak ke Kali Adem. Hi..hi...karna tempat parkir mobilnya masih jauh dari lokasi yang mau dilihat, akhirnya nggak jadi mampir deh. Dari tempat parkir mobil ke lokasi masih jauh, 3 KM lagi, kata juru parkir. Dari tempat parkir ke lokasi harus dengan ojek atau jeep. Lha...memutuskan tidak usah aja. Ntar aja kita ke sini kita naik motor biar menikmati perjalanan sampai lokasinya. Ye.....penonton kecewa :( 
Eh...malahan mampir ke Kali Kuning. Piuh...Kali Kuningnya ndak kayak dulu lagi. Lokasi hutan pinus sudah tidak ada lagi, tetapi pengelola wisatanya membuat beberapa tempat yang menarik, seperti tempat duduknya, pendoponya, tempat untuk melihat view ke lembah, kupu-kupu, bentuk love. 
Hm...bolehlah...tidak mengecewakan ...Bisa menikmati pemandangan lembah dan juga gunung merapi lebih dekat plus ambil foto sana sini, sayang tidak ambil foto berdua:) Satu yang lucu tuh....ada gambar yang tulisannya "Lagi Galau". Hi..hi...mumpung momentnya tepat...foto deh....Emang lagi galau...:) Makanya abang bawa jalan-jalan. Hm...abang baik deh...penuh pengertian, baik hati dan tidak sombong. Hi..hi...
Wow....tulisan kali ini full of photos....narsis amat kali ini tulisannya:) Habis bagus-bagus sih fotonya...satu foto menceritakan hal yang berbeda. Jadi pengen pasang semua nih foto yang diambil. Hm..tapi cukuplah ya...Ini sudah kebanyakan. Penataan fotonya saja sampai bingung deh..:) Bolak balik sana sini biar mantep peletakan foto-fotonya. 
Eh..setelah melihat fotonya ini, jadi kepikiran tentang suatu narasi yang  bermakna, yaitu saat kita sedang galau...maka...pergilah ke luar, nikmati pemandangan alam yang memberikan inspirasi betapa Tuhan itu berkuasa atas segala ciptaannya, termasuk diri kita, dan disertai dengan rasa cinta dari orang-orang terdekat kita, maka kita akan mengalami perubahan dari sedang galau menjadi tidak galau lagi, seperti metamorfosis sebuah kupu-kupu. Dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantek...:) Maka....lagi galau...pergilah dan nikmatilah alam dan rasakan cinta kasih Tuhan dan juga cinta dan dukungan dari orang terdekatmu:)


0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio