24 Juli 2017

Badan yang Memberat

Satu lagi permohonan dipenuhiNYA. Tahun ini aku ingin memiliki lebih banyak waktu istirahat dan DIA memberikan waktu yang sangat banyak untuk istirahat:) Sayang aku tidak menambahkan permohonan lainnya agar dalam banyak istirahat aku tidak semakin memberat. Ha..ha.. Aku belum timbang sih berapa berat badanku sekarang ini, tetapi yang pasti, daging sudah bertambah di beberapa bagian yang terlihat dengan jelas, ya perut...ya lengan...ya pipi...ya...semuanya bertambah. Kata teman malahan lebih bagus seperti ini, wajah lebih segar, tidak terlihat tua. Jika dibandingkan dengan tubuh yang mengurus saat mau operasi dan pasca operasi beberapa minggu, katanya saat itu aku terlihat lebih tua. Hm...sekarang pilih mana? tampil lebih segar tetapi badan memberat? Hm..kayaknya lebih memilih tubuh yang ringan saja deh. So, sepertinya sudah perlu memulai menjaga pola makan dengan cukup ketat lagi. Yah...tidak perlu ketat banget kayak dulu, tetapi mari mulai dijaga pola makannya ya...Hm...koq jadi terasa lapar ya? Ha..ha...jika serius, maka minggu ini adalah minggu yang berat, apalagi kalau mau dengan detoks ala food combining, tiga hari makan buah saja. Hm...bisa nggak ya? Dulu sih bisa ketika berdua dengan abang, kalau sendirian? Mari....ingat badan yang memberat...:)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio