18 Juli 2017

Bukit Cinta, Ambawara

Nah....ini wisata penuh cinta. Namanya Bukit Cinta kan....pasti penuh cinta dong:) Iyah...kami datang ke sini tanpa sengaja. Dalam rencana, pengen ke bukit cinta ini, tetapi ternyata karna berada di Ambarawa, kami memutuskan tidak ke Bukit Cinta ini. Eh...memang jodoh dikunjungi ya...kami mencari Danau Pening, Salatiga, eh...ketemunya malahan Bukit Cinta ini. 
 Inilah salah satu yang membuat perjalanan kami cukup jauh. Pokoke sampai Yogya, kami tepar, bukan hanya semalaman, tapi sampai satu hari berikutnya kami hanya berada di rumah, istirahat bok...Ha..ha..Walau lelah secara fisik, tapi asyik lho di Bukit Cinta ini karena kami bisa makan bersama di atas tikar yang kami siapkan dari rumah. 
Wow....lengkap benar...makanan yang disiapkan dengan penuh cinta lho. Jadi lengkaplah tempat ini memang cocok dikunjungi dengan rasa cinta. Cinta antara sahabat, cinta antara ibu dan anaknya, cinta antara suami dan istrinya, cinta antara tante/om dan ponakannya. Wow...luar biasa. Satu yang luar biasa lagi di sini nih....ibu dan anak asyik bermain kartu (saking asyiknya, ndak terlihat kalau sedang difoto oleh sang fotografer), yang satunya asyik tidur (hi..hi.., selama ada bidang datar...mari kemari tidur yang nyenyak...). Hidup tidur nyenyak..:)
 

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio