18 Juli 2017

Candi Ratu Boko dan Tebing Breksi. Again !!

Perjalanan berikutnya adalah Candi Ratu Boko dan Tebing Breksi. Wow….kayaknya foto-foto aja deh yang berbicara. Bagus….dan menyenangkan. Hm…perlu kerja keras untuk memilih foto-fotonya nih…
Candi Ratu Boko....kami datang lagi bersama Mama Ben dan Ben. Mama Ben sangat menyukai dirimu. Indah....Dia berjanji jika datang ke Yogya lagi, dia akan mengunjungimu. Wow...dia pasti menepati janjinya, jadi tunggu kedatangan kami lagi ya...:)
Bersama Ben, kami berdua menikmati pemandangan di padang rumput yang luas dan bukit nun jauh di mata, sementara emaknya Ben sedang asyik motret sana motret sini di bagian paling atas bukit kecil ini. Lalu masih berdua dengan Ben, kami duduk di atas kolam pemandian putri zaman bahela kala. Membayangkan para putri cantik nan gemulai mandi, saling siram siraman air yang tentunya jernih dan bersih, tidak seperti yang terlihat saat ini, hijau warnanya. Hai putri-putri nan cantik jelita, dimanakah kalian berada kini?

Tebing Breksi.
Seperti kunjungan sebelumnya, ini hari terik banget sebenarnya, tetapi Puji Syukur...ketika sampai di atas, matahari tertutupi awan beberapa saat sehingga terasa teduh, mana tidak bawa es cendol lagi nih:) Jadi rasa haus tidak begitu terasa karena matahari tertutup awan. Setelah ambil beberapa pose di atas, maka kami duduk lesehan di depan tebing.
Wow...ternyata pemandangan dari lesehan ini begitu indah, sebelumnya kami tidak menyempatkan diri dudu di lesehan ini. Harga makanan dan minumanya juga tidak mahal-mahal amat...nggak seperti si amat yang mahal:) Harganya masih normal koq, jadi ndak ngedumel deh ngeluarkan uang makan di sekitar tebing breksi ini. Dijamin....:) Jadi mari...kemari...para wisatawan wisatawati...menikmati pemandangan yang bagus di tebing breksi ini.Dijamin tidak akan menyesal mengujungi tebing yang indah ini.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio