19 Juli 2017

Horaayyy.....11 Tahun Yang Luar Biasa

Happy Anniversary Ramses dan Renta !!! Kamis, 13 Juli 2017. 11 tahun kalian telah mengarungi bahtera kehidupan ini. Gelombang kehidupan yang kecil maupun besar telah kalian arungi dan akan terus kalian arungi sampai Dia memanggil kalian kembali. Dengan bercanda aku bertanya kepada dia, "Bang...apa hasil evaluasi kita setelah 11 tahun menikah ini?" Hi..hi..dia langsung mengatakan, "Perlu kita melakukan Focus Group Disscussion (FGD) untuk evaluasinya?" Ha.ha...ada-ada aja deh abang ini. "Mosok perlu FGD....Wis....kita nikmati saja makanan ini dan mengucap syukur untuk 11 tahun kehidupan rumah tangga kita. Nggak perlu FGD lah. Ha..ha...Aku tertawa ngakak dengar dia mengatakan FGD". 
Tapi sebelum pesanan makanan datang, mari kita berselfi ria. Dengan sedikit celinguk sana sini, kami akhirnya mengambil beberapa jepretan. Hi..hi...rasanya sedikit malu mengingat usia semakin menua, tetapi berselfi ria di meja makan D'Cost. Tapi apa boleh buat....sebagai moment untuk menjadi suatu kenangan di masa-masa yang akan datang. Hm..jadi kepikiran akan berfoto deh setiap tahun perayaan ulangtahun sehingga terlihat perbedaan wajah semakin menua dan bahagianya. Ha..ha...Lha iya dong....semakin menua, wajah boleh semakin menua, tetapi bahagia semakin bertambah. Seharusnya....:) Jadi penasaran dengan foto-foto sebelumnya. Dimanakah foto-foto dalam setiap perayaan ulang tahun pernikahan kami ya? Semoga terekam dalam blog ini:) 
Nah...hanya dua foto ini saja yang mewakili perayaan tahun ini ini. Foto pertama memang dibuat "action" sedang memandang dengan penuh cinta dan kasih sayang. Hm...terlihat nggak ya kalau aku cinta dan sayang dia? Lah...yang dilihat dengan penuh cinta dan sayang malahan fokus ke kamare. Yah....Kayaknya yang cinta banget aku deh....Hi..hi...Foto kedua ya...mari sama-sama melihat kamera biar terlihat wajahnya dengan jelas:)
Nah...ini perlu dijepret juga lho. Lha..untuk apa seh...? Biar tahu dimana perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-11 ini. Hm....tahun depan dimana ya...?  Boleh nggak ya ke pulau Timor sana? Halah...mosok nunggu sampai perayaan seh....Hm...biar spesial gitu lho....:) Wis ach...pokoke...selamat ya Ramses dan Renta (ngucapin ma diri sendiri nih:) Tuhan berkati hari-hari rumah tangganya. Tuhan yang jadi pimpinannya ya....jangan ego masing-masing...:)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio