14 Juli 2017

Hutan Pinus Pengger....We're Coming !!

Okay….sekarang kita masuk pada moment berikutnya, kami jalan-jalan ke Hutan Pinus Pengger. Rencana berangkat pagi, akhirnya agak siang juga, mendekati jam 9J  Tentu sebelumnya kami isi perut dulu dengan sarapan pagi yang sehat. Cie…cie….sarapan sehat ala libur bersama Ben. Dimulai dengan minum madu hangat campur jeruk lemon. Wow….ini sudah disiapkan sejak awal lho…sehingga selama berlibur tetap sehat dan fit. Kebetulan dapat madu asli di Carefour dengan harga promo, beli satu dapat satu. Yah…walau satunya mahal, bok…tapi as long as dijamin asli, gpplah….agar stamina kami tetap selama berliburJ Nah…setelah beberapa saat, maka mari kita minum jus berbagai campuran buah. Pokokenya nano-nano deh rasa jusnya, soalnya campuran apa yang ada di depan mata, seperti: nenas, strawberi, papaya, apel malang, salak. Wow…..rasa benar-benar nano-nano….dan tentunya tidak pakai campuran gula donk…Asli buah supaya benar-benar optimal untuk kesehatan. Katanya kalau buat jus buah itu tanpa gula lho…Dan sebelum berangkat…..hm….lupa aku…tapi yang pasti….makan pagi dulu dong….makan soto kah? Atau makan di rumah ya? Asli lupa…Ha…ha…tapi yang pasti makan pagi dulu supaya perut kenyang dan dapat menikmati perjalanan. Tentu tak lupa membawa potongan buah apel merah jambu…:) dan juga beberapa buah anggur merah yang ranum. Wow….Lengkap deh kesegarannya.
Sesampai di sana…..Wow…terdapat jejeran pohon pinus yang menjulang tinggi. Mama Ben tak putus-putusnya jepret sana jepret sini…Luar biasa menenangkan lokasi wisata ini. Benar-benar segar..:) Ini kali kedua bagiku dan bang Ramses ke wisata ini, tetapi ini yang pertama bagi Mama Ben. Dia sangat menikmati. Hasil jepretan foto juga menunjukkan begitu indahnya tempat iniJ Jadi rekomendid lah untuk dikunjungi lagi, apalagi kalo sedang banyak pikiran…mari datang ke sini, hanya sekedar duduk dan mendengarkan desau angin pepohonannya.
Bagi yang susah tidur….mari…di sini ada tempat untuk bisa tidur, namanya hammock ? Hm…perlu cek lagi istilahnya. Lihatlah yang berada di balik warna merah jambu dan orange itu…kira-kira bisa tidur nyenyak bukan? Jadi…mari yang penat badan dan pikiran…mari ke mari…J Setelah puas menikmati indahnya jejeran pohon pinus, maka kita akhiri dengan makan jagung bakar. Hm…lumayan….tapi kalo sosi dan bakso bakarnya sangat tidak menikmatiL  Untunglah dalam perjalanan pulang, kami menikmati segarnya potongan buah apel dan beberapa butir buah anggur merah yang ranum.  Jadi kembali ke makanan….:) Mari….siapkan stamina dalam perjalanan liburan dengan minum dan makan yang sehat dan menyegarkan. Air putih sangat menyegarkan dibandingkan minuman kemasan (setidaknya bagi kami berempat).  Dengan menyiapkan makanan sehat dan segar, tanpa harus repot benar…..maka selain stamina terjaga, juga dapat lebih menghemat pengeluaran lho…Yuks…mari berlibur dengan menyiapkan makanan dan minuman yang sehat dan segar.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio