21 Juli 2017

Kisah Sedih 3i-Networks

Hiks...ini benaran kisah sedih di hari ini, bukan hari Minggu:) Gimana nggak sedih...teman dekat yang sudah diajak sejak awal bergabung di 3i-Networks malahan bergabung dengan perusahaan lain, sementara di awal bilangnya ndak mau gabung karena ndak punya cukup uang untuk menabung setiap bulannya:) Sedih...deh...Kenapa di awal ndak jelasin bla..bla...bla..Hi..hi...ini mah nyalahin diri sendiri jadinya. Tidak baiklah. Memang di awal belum mengerti apa-apa sih, taunya e...e...dan e...Tapi sekarang dah nggak e...e...dan e...Sekarang sudah semakin mantap presentasi karena memang sudah mengerti isi dari 3i-Networks ini, bahwa dengan menabung/bayar premi setiap bulan di 3i-Networks ini, maka kita mendapat 3 manfaat yang luar biasa, yaitu uang kita bertumbuh, kita dapat asuransi jiwa dan peluang untuk mendapatkan income sangat mungkin terjadi.
Aku dan suami tertarik menabung tiap bulan di sini karena sudah saatnya serius dalam menyiapkan masa depan dalam bentuk mengelola uang dengan baik. Selama ini kan hidup dalam keborosan:) Ini peluang yang sangat baik, niat untuk menabung, tetapi ada kemungkinan untuk mendapatkan pendapatan dengan mengajak teman/saudara menabung setiap bulannya. Niat kita mengajak orang menabung adalah agar mereka mempersiapkan masa depannya dan memberikan peluang bagi mereka untuk mendapatkan pendapatan bukan? Jadi jika dia bisa melihat ini hal yang baik, maka dia pasti menerimanya dan jika dia belum bisa melihat ini peluang baik, maka dia nggak akan menerimanya. Sayang....untuk satu sobatku ini, ketika aku menjelaskan dengan e...e...dan e...by WA lagi, dia belum bisa memahami peluang baik yang ditawarkan. Yah..walau ini menjadi kisah sedih di hari ini...tapi tetap semangat untuk teman/sodara lain untuk menawarkan ini. Semoga dia bisa berkembang di tempat yang sudah dipilihnya:)
Tapi sebelumnya pembelajaran dari peristiwa ini adalah, jangan ragu untuk menyampaikan kabar baik ini dan tidak cukup hanya melalui WA saja, terus lakukan follow up dengan menelponnya. Dan ketika kau ambil bagianmu dan masih juga dia tidak bisa melihat peluang ini, maka itu adalah pilihan dia. Untuk kisah sedih di hari ini, aku merasa belum melakukan bagianku untuk memberikan penjelasan yang baik kepadanya. Jadi...itu satu pembelajaran yang baik, bahwa untuk tidak ragu dan menunda menyampaikan kabar baik ini. Mari terus maju untuk memberitakan kabar baik ini kepada sebanyak orang yang ditemui tanpa melihat siapa dia.  Go Crown...!!! Silahkan kontak saya by SMS/HP/WA di 0813.7614.5379 atau klik di sini Menabung Cerdas 3i-Networks.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio