21 Juli 2017

Menulis Sebagai Peluang Mendapatkan Pendapatan

Wow....judul tulisannya menarik ya! Aku setuju judul tulisan itu menarik lho dan aku pengen jalanin itu kayaknya, tapi mulai dari mana ya? Aku kan bisanya menulis cerita kehidupanku aja, bukan cerita yang heboh, fantastis, dasyat, bla...bla...Hm...kira-kira apa ada yang membaca tulisan tentang perjalanan kehidupanku? Kan ya nggak ada toh. Lha ini blog ini aku buat untuk diriku sendiri koq, dengan tujuan agar setiap moment perjalanan hidupku tertuang dalam tulisan dan boleh melihat lagi dan mengingatnya kembali kapan saja dan dimana saja aku berada, as long as ada internet:) Dan kalaupun ada yang membacanya dan mendapatkan manfaat, berkah, berkat...Puji Tuhan! Haleluyah!
Aku jadi semangat lagi menulis karena salah satu tulisan dari salah satu blog orang yang kukenal. Tulisan keseharian dia memberikan satu motivasi bagiku. Jadi aku berpikir...kenapa tidak menulis perjalanan hidup? Apapun itu..semoga bermanfaat seperti aku membaca tulisan dalam blognya. Tapi yang pasti, ada saat aku senang sekali menulis perjalanan hidupku. Hm..masih tergantung mood sih, tapi dari apa yang kutulis, salah satu fan ku alias misua sendiri mengatakan bahwa aku punya kemampuan menulis dan dia menyarankan untuk aku terus menulis dan jika mau serius bisa lho mendatangkan uang dari menulis. Katanya tulisanku enak dibaca. Dulu juga ada satu kenalan yang cukup dekat mengatakan bahwa tulisan kakak enak dibaca ya. Hm...enaknya dimana ya?
Back to pertanyaan....Gimana dong caranya??? Hm....disimpan dulu jawabannya, tapi yang pasti...saran abang untuk menulis itu boleh juga...Aku menikmati menulis, tapi kalau menulis laporan hasil penelitian koq ndak senang ya? Ha..ha..Stop....mari fokus ke satu kalimat yang perlu ditindaklanjuti, "Kau punya bakat menulis jadi bisa koq kau kembangkan untuk menjadikan itu suatu peluang dalam mendapatkan pendapatan". Hm...baiklah..sampai di sini, kusimpan dulu kata-katanya dan kuaminkan.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio