29 Juli 2017

Pengusaha Tempe, Menabung Cerdas bersama 3i-Networks

Ini seru...!! Bersama dengan salah satu mitra Menabung Cerdas , niatnya untuk membantu satu mitra yang sudah bergabung tiga bulan, eh...malahan dapat 5 bungkus tempe dari calon mitra yang dipresentasi tentang Menabung Cerdas. Itu namanya barokah/rejeki/berkat dan berkat itu semakin menjadi luar biasa karena sang pengusaha tempe itu juga dapat melihat pentingnya menabung. 
Wow...dia malahan dengan bangga bercerita bagaimana dia sedang membangun rumah lantai dua dengan menabung juga. Banyak jenis tabungannya:) Jadi dia mengerti benar pentingnya menabung. Walaupun dia sudah menabung di beberapa jenis tabungan, tetapi belum ada yang mengcover asuransi jiwanya jika terjadi sesuatu dengan dirinya. Maka sang pengusaha tempe itupun terbuka untuk mendengarkan presentasiku tentang Menabung Cerdas bersama di 3i-Networks. 
Wow....mitra yang minta bantuanku untuk mendampingi presentasi ke sang pengusaha tempe..."pecah telor" deh...Wajahnya penuh dengan sumringah dan hatiku juga berbunga melihatnya. Senang jika bisa membantu mitra dan mendapatkan keuntungan dari sisi bisnisnya. Dengan pecah telor itu, maka mitra ku inipun akan mendapat bonus sponsor setiap bulan Rp 50.000,- (itu baru dari satu mitra lho...:) dan belum lagi bonus level yang dia akan dapatkan karena satu group sudah berkembang.
Wah..koq bisa dapat bonus level sementara dia kan hanya dapat satu mitra. Lha iya...itulah enaknya kerja di Menabung Cerdas bersama 3i-Networks karena ini adalah kerja tim besar. Yang penting kita mau kerja maka para leader juga pasti akan membantu. Ini bukti satu hasilnya, aku mengatakan bahwa aku tempatkan satu mitra di bawah dia dan Puji Tuhan, mitra yang aku tempatkan di bawahnya berkembang sehingga dia perlu berusaha seoptimal mungkin untuk group satunya. Dengan dua group ini, maka dia sudah dapat bonus levelnya disamping dari bonus referensinya.  Luar biasa yah..:) Itulah kenapa aku dan suami bergabung di Menabung Cerdas bersama 3i-Networks ini. Banyak keuntungannya, seperti:
1. Mau tidak mau kita menabung untuk persiapan masa depan kita. Menabung itu HARUS/WAJIB, bukan karena menunggu uang kita banyak atau bersisa di akhir bulan, tetapi justru menyisihkan lebih dulu di awal bulan (10 tahun lalu sudah membaca buku tentang hal ini, tetapi tidak menerapkan dan penyesalannya bok...:(
2. Bonus dari menabung adalah kita dapat asuransi jiwa.
3. Jika kita mau menjalankan bisnisnya, kita mendapatkan bonus dari perusahan PT AJ CAR (enak kan? Menabung tapi malahan dapat bonus).
4. Hati kita senang sekali ketika dapat membantu mitra dan mitra kita mendapatkan pendapatan dari Menabung Cerdas  bersama 3i-Networks. Katanya semakin kita menebar kebaikan, jiwa kita semakin sehat. 
Senang lho melihat mitra kita menjadi orang yang mempersiapkan masa depannya dengan rutin menabung dan kemudian mendapatkan pendapatan dari Menabung Cerdas. Seperti sang pengusaha tempe ini, dia mengatakan bahwa dia bergabung karena niatnya menabung saja, belum melihat potensi bisnisnya :) tapi tidak mengapa. Menabung saja sudah sangat bagus, tapi aku percaya, pada saatnya, dia akan melihat peluang bisnis yang bisa dikerjakannya dengan Menabung Cerdas .
Jadi....mari kita nikmati tempe goreng pemberian dari sang pengusaha tempe ini. Kamsia Bapak Abdur...:) dan Selamat untuk Mama Agni ya...Berdoa dan bekerja! Selamat menikmati bonus pertama dan bonus bonus yang akan terus menyusul :)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio