22 Juli 2017

Satu Penyesalan lagi dari Mitra 3i-Networks

Wow....setelah sebulan lebih berdiam diri karena keasyikan liburan, ini muncul lagi semangatnya untuk mengontak teman-teman lama untuk menyampaikan kabar baik tentang menabung cerdas di 3i-Networks. Ini salah satu percakapan dengan satu teman yang menjadi mitra dalam menabung cerdas di 3i-Networks terkait untuk mengajak jalan dan presentasi. Di sini, kita bekerjasama sebagai tim kerja lho. 
Semangat ini muncul lagi juga karena dukungan dan motivasi dari para leaderku. Wow...BOP, Hotel POP Tugu, Rabu kemarin memang memberi inspirasi, apalagi mendengar kembali testimony dari Pak Cahyadi, Konsultan IT, tetapi kemudian serius juga menjalankan 3i-Networks. Even di awal, dia hanya bersifat pasif, menjadi penabung saja. Selama beberapa bulan dia hanya penabung pasif, karena niat di awal memang maunya menabung saja. Dan...itu dia SESALI. Ha..ha..kata Pak Cahyadi, tak ada satupun yang dia SESALI selama bergabung di 3i-Networks ini selain dari pada menunda menjadi pebisnis di 3i-Networks ini. Wow...Critanya koq bisa?
Ternyata Pak Cahyadi ini berubah pikiran ketika dia sedang ada tugas dari pekerjaannya sebagai Konsultan IT. Dia sedang di awan-awan nan indah alias sedang berada dalam pesawat dan kebetulan terjadi turbelensi yang membuat dia berpikir, "Alamak...bagaimana nasib anak-anak dan istriku jika aku  mendadak dipanggil ya? Anak-anak masih kecil dan istri sebagai ibu rumah tangga. Ini pekerjaan tidak bisa diwariskan kepada keluargaku". Untunglah akhirnya pesawat dapat landing dengan baik, dan kemudian dia mendapat pencerahan tentang peluang bisnis dalam menabung cerdas di 3i-Networks ini. Sejak itu dia mempelajari apa sih peluang bisnis dalam menabung cerdas di 3i-Networks ini? Lalu diapun menyadari bahwa tidak ada ruginya sama sekali jika menjalankan peluang bisnisnya tanpa dia harus meninggalkan pekerjaannya sebagai konsultan IT. 
Sekarang dia dapat bernafas lega karena dia sudah menjalankan bisnis di 3i-Networks ini dan mendapatkan hasil yang dapat menutupi biaya sekolah anak-anaknya, dan istrinya pun dapat menjalankan bisnis ini di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Dia senang karena istrinya senang mendapatkan pendapatan sendiri diluar dari kewajibannya sebagai suami. Di atas semua itu, dia sangat senang dan percaya, jika terjadi sesuatu pada dirinya, maka bisnisnya di 3i-Networks ini dapat diwariskan kepada istri dan anaknya.
Wow...luar biasa sekali bukan? Dia menjalankan bisnis 3i-Networksnya dan sudah mendapatkan hasil yang membuat dia tenang hatinya:) Jadi siapa yang mau ikut? Yuk...mari menabung bersama di 3i-Networks bersama sama. Kontak saya by SMS/Telp/WA di 0813 7614 5379. Atau silahkan klik di sini Menabung Cerdas 3i-Networks .

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio