01 Agustus 2017

Kerjasama Team bersama 3i-Networks

Kak Peter in action dalam arisan ibu-ibu RT dari salah satu mitra Menabung Cerdas. Luar biasa semangat dari mitra dan leader kami yang cakep.
Leader yang satu ini mengambil keputusan seperti teman sekamarnya di Jakarta dulu untuk totalitas dalam Menabung Cerdas. Dua tahun yang lalu, temannya sudah mendahului bahkan sudah menawarkan kepadanya, tetapi dia tidak mau dan akhirnya temannya jalan terus dengan usaha Menabung Cerdas. Dengan jarak dua tahun lebih, pada akhirnya dia menyesal kenapa tidak  sejak awal. Nasi sudah jadi bubur, tetapi hal itu tidak menghalanginya untuk mengambil keputusan Januari 2017 yang lalu untuk Menabung Cerdas. Akhirnya saat ini dia dapat menuai manisnya buah  dan bekerja smart dalam menjalankan bisnisnya.Totalitasnya terlihat ketika dia mengambil keputusan untuk resign dari pekerjaanya sebagai dosen dan kemudian bagaimana setiap waktu dia membantu mitra dalam memperkenalkan Menabung Cerdas dan usaha bisnisnya ini. Luar biasa!
Salah satu bantuann yang dia berikan adalah presentasi tentang  kepada para ibu dalam arisan RW dari salah satu mitra dan mitraku. Trimakasih Kak Peter....Semangat terus Menabung dan mengajak orang menabung karena ketika orang mau menabung untuk masa depannya itu adalah suatu kebaikan. Jangan kayak aku yang telat banget belajar menabung untuk menyiapkan masa depan yang baik. Tapi seperti pengalaman Kak Peter....terlambat bukan berarti tidak bisa sama sekali. Mari...semangat menabung dan mengajak orang menabung untuk kebaikan bersama dan masa depan yang baik.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio