04 Agustus 2017

Perjamuan Kasih by Kompak

Wow...ini foto sudah tahun tiga tahun lalu. Sekarang sudah tahun 2017, jadi kalau dikurangi 3 tahun, menjadi tahun 2014 ya. Hm...tidak terasa waktu berlalu. Benaran....waktu itu seperti bunga yang mekar di pagi hari dan layu sebelum matahari terbenam. Cepat sekali...Dulu ketika muda aku tidak mempercayai itu, makanya serasa masih muda terus...:) 
Ini adalah kegiatan pengucapan syukur atas dibabtisnya Gladyzt dan Dewi. Dua teman yang mengambil keputusan untuk menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya. Bersyukur menyambut keluarga baru dalam komunitas Kompak ini. Sebagai ucapan syukur bersama, masing-masing kami membawa makanan, istilah kerenya perjamuan kasih. Iyah...memang perjamuan kasih karena kita masing-masing membawa sesuatu sebagai ungkapan syukur bersama. Jadi yang punya acara juga tidak berat bukan? Malahan makanan dan minuman berlebih, bisa bawa pulang lagi. Ha..ha..Nih...lihat begitu banyak jenis dan porsi makanannya. Jika melihat ini lagi, jadi laper deh....
Sayang, sekarang kami tidak tahu kabar dari Gladyzt dan Dewi. Dimanakah kalian berdua? Semoga terus bertumbuh dan sehat dan sukacita selalu ya.

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com : header image by Vlad Studio